22147
Jangka Waktu Penyelesaian : 14 hari 1. Surat jawaban pemberian data dan informasi akan disampaikan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana maksimal 14 (empat belas) hari sejak surat permohonan diterima. 2. Pengguna yang hadir langsung, akan diarahkan kepada petugas yang memberikan data dan informasi maksimal 1 (satu) jam setelah menyampaikan maksud konsultasi Biaya/Tarif : 0 Penanganan Pengaduan 1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada : Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana Jl. Pahlawan IX no. 173bSidoarjo 2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui : a. telepon : 031-8948330 b. faksimile : 031-8948330 c. email : dp3akb@sidoarjokab.go.id d. kanal pengaduan SP4N-LAPOR 1) website www.lapor.go.id 2) SMS melalui nomor 1708 3) twitter @lapor1708 4) aplikasi android/iOS : SP4N-LAPOR!
Senin, 30 Oktober 2023 188Permohonan Narasumber Jangka Waktu Penyelesaian : 2 hari Surat jawaban akan disampaikan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana maksimal 2 (dua) hari sejak surat permohonan diterima. Biaya/Tarif : 0 Penanganan Pengaduan: 1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada : Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, PerlindunganAnak Dan Keluarga Berencana Jl. Pahlawan IX no. 173bSidoarjo 2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui : a. telepon : 031-8948330 b. faksimile : 031-8948330 c. email : dp3akb@sidoarjokab.go.id d. kanal pengaduan SP4N-LAPOR 1) website www.lapor.go.id 2) SMS melalui nomor 1708 3) twitter @lapor1708 4) aplikasi android/iOS : SP4N-LAPOR!
Senin, 30 Oktober 2023 124Penerimaan Tamu / Kunjungan Kerja Jangka Waktu Penyelesaian : 2 hari Biaya/Tarif : 0 1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana Kabupaten Sidoarjo Jl. Pahlawan IX no. 173B Sidoarjo 2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsungmelalui : a. telepon : 031-8948330 b. faksimile : 031-8948330 c. email : dp3akb@sidoarjokab.go.id d. kanal pengaduan SP4N-LAPOR 1) website www.lapor.go.id 2) SMS melalui nomor 1708 3) twitter @lapor1708 4) aplikasi android/iOS : SP4N-LAPOR!
Senin, 30 Oktober 2023 217Pendampingan Korban UPTD PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Jangka Waktu Penyelesaian : 1 hari Deskripsi Jangka Waktu Penyelesaian 1 (satu) hari Biaya/Tarif : 0 1. Pendampingan hukum dilakukan di POLRES, POLSEK, 2. Pendampingan medis di RSUD, Puskesmas, 3. Pendampingan Psikologi dengan pihak Psikolog, 4. Korban mengikuti peraturan atau prosedur BAP (berita acara pemeriksaan), pendampingan medis, konseling psikologi. 5. Hasil Pemeriksaan digunakan sebagai dasar tindakan proses hukum. 6. Masukan melalui Kotak saran Produk Layanan : Surat rujukan hukum, medis, psikologi. pelayanan darurat dapat diakses selama 24 jam melalui nomer telepon /Hot line (031) 8057037 atau melalui kontak pribadi para petugas UPTD. PPA (dapat dilihat di kantor )
Senin, 30 Oktober 2023 198Pengelolaan Kasus UPTD PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Jangka Waktu Penyelesaian : 1 hari Biaya/Tarif : 0 Penanganan Pengaduan 1. Menerima form asesmen. 2. Membuat surat rujukan, surat pelimpahan sesuai dengan hasil asesmen 3. Memasukkan form hasil asesmen ke aplikasi. 4. Masukan melalui Kotak saran Produk Layanan : 1. Surat rujukan 2. Surat pelimpahan 3. Laporan Data Kasus Layanan online : pelayanan darurat dapat diakses selama 24 jam melalui nomer telepon /Hot line (031) 8057037 atau melalui kontak pribadi para petugas UPTD. PPA (dapat dilihat di kantor )
Senin, 30 Oktober 2023 111Mediasi UPTD PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Jangka Waktu Penyelesaian : 1 hari Mediasi dilakukan sesuai kebutuhan kesepakatan Biaya/Tarif : 0 Penanganan Pengaduan 1. Kedua belah pihak bermusyawarah dengan pendampingan mediator 2. Kedua belah pihak mencapai suatu kesepakatan 3. Masukan melalui Kotak sarann Produk Layanan : Mediasi Layanan online : pelayanan darurat dapat diakses selama 24 jam melalui nomer telepon /Hot line (031) 8057037 atau melalui kontak pribadi para petugas UPTD. PPA (dapat dilihat di kantor )
Senin, 30 Oktober 2023 122